Harga Lem Fox



Temukan ⭐ harga lem fox terbaru 2019 disini. ❤️ Lem fox kuning, putih, kayu, dan masih banyak lagi.




Lem merupakan materi perekat khusus yang digunakan untuk memasangkan atau menempelkan satu objek dengan objek lainnya. Lem biasa digunakan untuk menempelkan banyak sekali macam media menyerupai kertas, kayu, dan lainnya.


Ada banyak brand lem dengan kualitas dan keunggulan masing-masing yang sanggup dengan gampang ditemukan dipasaran, salah satunya yaitu lem fox.


Lem fox buatan PT Aica Indria ini merupakan salah satu brand lem yang paling terkenal di masyarakat. Selain harganya yang terjangkau, lem ini juga terkenal cukup infinit dan sangat kuat.


Nah, buat kau yang ingin mengenal lebih jauh perihal lem fox, berikut ini penjelasannya.


Sekilas Tentang Lem Fox


Lem merupakan materi perekat khusus yang digunakan untuk memasangkan atau menempelkan satu  Harga Lem Fox

Lem Fox


Lem fox merupakan salah satu brand lokal produsen banyak sekali jenis lem yang berdiri di Jakarta pada tahun 1975.


Tidak hanya terkenal di Indonesia, brand ini juga menjadi perusahaan internasional yang sukses mengekspor lem Fox ke banyak sekali negara semenjak tahun 1992.


Produk pertama yang terkenal dari brand ini yaitu lem fox putih PVAc untuk industri kertas dan kayu. Harga lem fox pun cukup murah, mulai dari Rp. 8.500 untuk ukuran kecil lem kertas fox stik.


Selain harganya yang murah, lem fox juga dikenal sangat berpengaruh dan tahan lama. Lem fox juga sering digunakan dalam pembuatan banyak sekali macam produk kerajinan tangan, perabot, furniture, dan interior rumah.


Jenis Lem Fox


Lem merupakan materi perekat khusus yang digunakan untuk memasangkan atau menempelkan satu  Harga Lem Fox

Jenis Lem Fox


Lem fox mempunyai beberapa jenis dengan fungsi dan manfaat yang berbeda-beda. Setiap jenis lem tentu mempunyai ciri khas dan bahkan hanya sanggup digunakan untuk menempelkan benda tertentu saja.


Secara ragam produk, terdapat tipe adhesive-hot melt, adhesive-solvent base, dan adhesive-water base. Namun secara jenis, lem fox kuning, lem fox putih, dan lem tembak lah yang paling terkenal di Indonesia.


Nah, supaya kau lebih mengenal lagi jenis-jenis lem fox, yuk simak klarifikasi berikut ini.


1. Lem Kuning


Lem merupakan materi perekat khusus yang digunakan untuk memasangkan atau menempelkan satu  Harga Lem Fox

Lem Fox Kuning


Dibedakan dari segi warna dan tekstur, lem fox kuning mempunyai sifat cairan yang berbeda dengan lem fox putih. Cairan lem fox kuning terang lebih kental dengan warna kuning keemasan yang tampak bening.


Lem fox kuning ini dikenal sebagai lem kayu alasannya yaitu sangat berpengaruh dan mempunyai sifat kaku dikala diaplikasikan, dan juga menjadi andalan dalam industri sepatu dan sandal.


Terbuat dari materi polimer vinil asetat, lem fox kuning ini cukup gampang diaplikasikan. Kamu tinggal oleskan lem pada satu sisi dan tunggu hingga terserap oleh pori-pori kayu, lalu rekatkan dengan kayu lain yang dibutuhkan.


Bukan cuma untuk merekatkan material kayu saja, lem fox ini juga sanggup digunakan untuk industri furniture, karet, plastik, kulit, busa, hingga aksesoris otomotif.


2. Lem Putih


Lem merupakan materi perekat khusus yang digunakan untuk memasangkan atau menempelkan satu  Harga Lem Fox

Lem Fox Putih


Lem fox putih ini yang paling familiar dan sering digunakan untuk keperluan sederhana di rumah, kantor, hingga sekolah.


Dikenal dengan sebutan lem kertas fox, lem jenis ini memang dibentuk untuk kebutuhan sehari-hari menyerupai produksi kerajinan yang memakai kertas, prakarya sekolah, koraltex, hingga texture.


Cara pemakaian lem fox putih juga lebih mudah. Cukup polos tipis-tipis secara merata pada satu permukaan saja dan tunggu hingga kering, lalu tempelkan pada bab yang ingin direkatkan.


Ada kelebihan tentu ada kekurangan. Jenis lem fox putih hanya sanggup digunakan untuk benda yang tidak terkena air alasannya yaitu lem yang satu ini memang tidak tahan terhadap air.


3. Lem Lilin atau Lem Tembak


Lem merupakan materi perekat khusus yang digunakan untuk memasangkan atau menempelkan satu  Harga Lem Fox

Lem Fox Lilin


Dikenal juga dengan sebutan glue gun, lem lilin merupakan jenis lem yang harus dipanaskan dulu sebelum digunakan.


Selain lebih cepat merekat dan lebih cepat kering, lem jenis ini juga mempunyai beberapa keunggulan lain yaitu lebih berpengaruh dan tahan lama.


Dengan keunggulan tersebut, lem ini tentu cukup sanggup diandalkan dalam keadaan urgen alasannya yaitu sanggup cepat kering dalam suhu ruangan dibandingkan dengan jenis lem lainnya.


Penerapan Lem Fox


Lem merupakan materi perekat khusus yang digunakan untuk memasangkan atau menempelkan satu  Harga Lem Fox

Harga Lem Fox


Cocok Untuk Menempelkan Kayu


Kalau di rumahmu ada perabot atau kerajinan berbahan kayu yang rusak, kau sanggup memakai lem fox untuk merekatkannya kembali.


Cukup oleskan lem fox pada bab sisi yang dibutuhkan, dan tunggu lem benar-benar meresap gres kau sanggup menempelkan media lain yang dibutuhkan.


Lem fox yang sanggup diserap oleh pori-pori kayu memang cocok banget untuk menempelkan kayu alasannya yaitu terkenal sangat berpengaruh dan tahan lama.


Untuk Menempelkan Kertas


Lem fox juga sanggup digunakan sebagai lem kertas. Lem fox untuk menempelkan kertas ini mempunyai warna putih dengan tekstur menyerupai bubur.


Kamu sanggup memakai sendok kecil untuk mengoleskan lem fox ke bab kertas yang ingin direkatkan. Kemudian, tunggu sebentar hingga lem merata dan kertas lain sanggup ditempelkan.


Untuk memastikan lem benar-benar merekat, kau harus menunggu hingga bab lem pada kertas kering.


Sebagai Perekat Wallpaper


Wallpaper yang biasanya terbuat dari gabungan kertas dan serat kayu sanggup dengan gampang kau tempelkan di dinding dengan memakai lem fox.


Penerapannya pun cukup mudah, kau tinggal oleskan lem fox secara merata pada semua permukaan wallpaper lalu tempelkan pada dinding.


Jangan lupa gosok dengan busa tipis semoga permukaan wallpaper menjadi rata. Lem fox biasanya membutuhkan waktu 4 jam saja untuk menciptakan wallpaper melekat tepat pada dinding.


Untuk Mencampur Plamir Dinding


Sebelum di cat, biasanya dinding diberi plamir atau pelapis yang berfungsi untuk memuluskan permukaan tembok yang bertekstur, berlubang, atau tidak rata.


Bahan plamir tembok sanggup didapat dengan dua cara, menciptakan sendiri atau membelinya di toko bangunan.


Kamu sanggup menciptakan plamir tembok dengan mencampurkan kalsium, air, dan lem fox dalam perbandingan tertentu.


Kokoh dan Kuat Untuk Merekatkan Vinyl


Vinyl merupakan jenis material dengan tingkat kekerasan tertentu yang terkadang membutuhkan daya rekat yang lebih kuat.


Lem fox yang terkenal sangat berpengaruh dan tahan usang pastinya cocok digunakan sebagai perekat utama untuk produk dari material vinyl.


Tidak hanya untuk penempelan kayu berbahan vinyl saja, lem fox ini juga sanggup diaplikasikan pada material lain, menyerupai pemanfaatan serbuk gergaji kayu yang sanggup dijadikan briket dan kerajinan tangan.


Untuk mendapat hasil yang maksimal, gunakan jenis lem fox yang memang sesuai kebutuhan.


Bisa digunakan untuk Menempelkan Busa


Selain kertas dan kayu, lem fox juga sanggup merekat berpengaruh pada busa tanpa merusak lapisan busa itu sendiri.


Oleskan lem fox pada salah satu permukaan busa yang digunakan, lalu tempelkan eksklusif pada permukaan busa lainnya.


Lem fox ini sanggup diterapkan untuk media busa dengan busa, busa dengan kain, ataupun busa dengan kayu.


Untuk Merekatkan Kulit


Lem fox yang berpengaruh juga sangat diharapkan sebagai perekat banyak sekali jenis kulit sintetis yang digunakan untuk menciptakan produk sandal, sepatu, dan tas.


Untuk media kulit, jenis lem fox kuning yang banyak digunakan alasannya yaitu terbuat dari materi polimer vinil asetat yang tidak akan merusak lapisan kulit sintetis maupun kulit asli.


Lem fox biasanya bersifat sangat lengket dan keras sehingga diharapkan sendok khusus untuk menempelkan lem pada media kulit.


Bisa digunakan Untuk Pembuatan Buku


Dan yang terakhir, lem fox juga sanggup digunakan untuk pembuatan buku lho. Buku yang tebal biasanya membutuhkan jilid semoga tidak gampang rusak dan lepas. Nah, kau sanggup memanfaatkan lem fox untuk menjilid buku pada bab dalam.


Setiap lembar kertas yang sudah disusun rapi sesuai halaman sanggup direkatkan dengan lem fox yang memang elok banget untuk kertas.


Proses perekatan lem ini biasanya butuh waktu selama 24 jam tergantung dengan tebal tipisnya buku tersebut.


Baca Juga : Harga Semen


Daftar Harga Lem Fox Terbaru 2019





















































Jenis/Kemasan Lem FoxHarga
Fox PVAC Putih 4 kgRp 217.000
Fox Kuning 25 kgRp 150.000
Fox PVAC Putih 1 kgRp 45.000
Fox Kuning 600 grRp 45.000
Fox Kuning 300 grRp 26.000

Fox PVAC Putih 500 grRp 31.000

Fox Bungkus Putih 600 grRp 14.000
Fox Kuning 185 grRp 18.000

Fox Stik PVAC Putih 60 grRp 8.000
Fox Kuning 70 grRp 12.000

Fox PVAC Putih 150 grRp 13.000
Lem Fok KertasRp 13.500
Lem fox KalengRp 77.020
Lem Fok Stik 60kgRp 9.900


Demikian tadi info daftar harga lem fox terbaru 2019 yang sanggup Anda jadikan rujukan sebelum alhasil tetapkan membeli lem fox untuk kebutuhan masing-masing. Semoga bermanfaat !



Pencarian Desain Terbaru :

  • harga lem fox
Harga Lem Fox Harga Lem Fox Reviewed by Admin on September 12, 2019 Rating: 5
Powered by Blogger.