Denah Rumah Minimalis Ukuran 12X15 Meter 3 Kamar Tidur 1 Lantai + Tampak Depan

9 juli 2020
Denah rumah ukuran 12x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Referensi skema rumah minimalis kita berikutnya yaitu skema dengan ukuran lahan lebar 12 meter dengan panjang 15 meter  dengan 3 buah kamar tidur dan pada 1 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama mempunyai luas total bangunan 48 m2, jadi skema ini yaitu skema kecil pada tanah yang cukup luas, efektifnya skema ini juga dapat di aplikasikan pada tanah dengan ukuran 6x12 meter. Kita dapat lihat pada layout kita di bawah bagaimana kelebihan di sisi kiri skema cukup besar, pemanfaatan area ini sebagai taman memang tidak terlihat namun pada gambar 3D nya  nanti akan terlihat visualisasi bagaimana area ini di kelola menjadi sangat menarik dengan taman dan gazebo.

Denah ini memakai carport dengan kapasitas dua buah mobil, teras berada di sisi kiri bangunan dengan ukuran 1,3x3 meter, lalu ada sebuah ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang TV dengan ukuran 2x3 meter, sempurna di sebelahnya ada dapur dan area meja makan. Di sisi kanan bangunan berderet ruang ruang dari depan yang pertama kamar tamu berukuran 3x3 meter, kamar mandi berukuran 1,5x2 meter, lalu kamar anak 1 berukuran 2,5x3 meter dan kamar anak 2 berukuran 2,5x3 meter, kamar anak 2 ini pintu utamanya dapat di akases dari luar bangunan.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2020 UNTUK JOIN !!!!

kita berikutnya yaitu skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 12x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 48 M2, 1 LANTAI


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan dari skema ini bergaya desain modern minimalis dengan taman anggun di sisi kiri bangunan. Teringat pertanyaan dari beberepa member group yang berkata mengapa ruang ruang bangunan di skema ini begitu kecil dan sederhana namun tamannya cukup luas, maka jawabannya ada dua hal yang mungkin menjadi jawabannya yang pertama sebab desain desain ini di targetkan untuk pemilik yang mempunyai tanah besar namun dengan bajet minim dan balasan yang kedua skema ini di tujukan kepada pemilik yang mempunyai gaya hidup modern dimana aktifitas servis menyerupai basuh jemur dan lainnya di lakukan di outlet outlet loundry.

kita berikutnya yaitu skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 12x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 48 M2, 1 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2020
untuk banyak sekali pola desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU


Sumber https://web-denah.blogspot.com/
Denah Rumah Minimalis Ukuran 12X15 Meter 3 Kamar Tidur 1 Lantai + Tampak Depan Denah Rumah Minimalis Ukuran 12X15 Meter 3 Kamar Tidur 1 Lantai +
Tampak Depan Reviewed by Admin on March 22, 2020 Rating: 5
Powered by Blogger.