Denah Rumah Minimalis Ukuran 7X12 Meter 2 Kamar Tidur 1 Lantai + Tampak Depan

15 mei 2020
Denah rumah ukuran 7x12 me 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Referensi bagan rumah minimalis kita berikutnya ialah bagan dengan ukuran lahan lebar 7 meter panjang 12 m dengan  2 kamar tidur dan 1 lantai bangunan. Model bagan untuk ukuran lahan menyerupai ini dapat bermacam macam ya gais, dengan luasan yang tentunya berbeda beda dan referensi referensi ini belum tentu cocok untuk setiap pengguna jadi kami sarankan untuk tetap bijak memakai referensi dan sangat kami rekomendasikan penggunaan jasa arsitek untuk pendampingan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 55 m2, hanya saja pada referensi kita ini perlu di ketahui bahwa sang arsitek memasukkan properti interior yang tidak sesuai dengan skala gambarnya sehingga ruang ruang terlihat sangat besar namun kenyataannya ruang ruang ini tidak sebesar apa yang terlihat pada ilustrasi ini. Denah ini dari bab depannya mempunyai carport dengan ukuran 3,5x4,5 m, taman berukuran 3,5x4,5 meter dan tersa kecil berukuran 1x1,5 meter.

Ruang pertama pada bagan ialah ruang tamu, lalu ruang makan adapun dapur di letakkan pada bab belakang teras luar. Di sisi kanan bagan masing masing dari depan 1 buah kamar tidur berukuran 2,75x3,5 m, 2 buah kamar mandi berukuran 2x2 meter dan kamar tidur utama berukuran 2,75x5 meter. Masih ada taman kecil di sudut kiri belakang rumah dengan ukuran 2x2 meter.

Model rumah minimalis 2020

kita berikutnya ialah bagan dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 7x12 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 55 M2





Mencari isu arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan isu yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya bagan ini mempunyai desain tampak depan bergaya modern minimalis dengan model atap pelana yang di susun. Bagian ruang tamu ialah menjadi area dengan dinding dan atap yang lebih tinggi adapaun area kamar berlaku sebaliknya. Bangunan ini mempunyai kanopi teras yang di panjangkan selebar bentangan rumah. Aksen di capai dengan penebalan dinding dan kontribusi warna contras pada dinding tersebut.

kita berikutnya ialah bagan dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 7x12 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 55 M2

akses terus info terbaru dari website ini dengan
JOIN GROUP NASIONAL MODEL RUMAH MINIMALIS 2020 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





Sumber https://web-denah.blogspot.com/
Denah Rumah Minimalis Ukuran 7X12 Meter 2 Kamar Tidur 1 Lantai + Tampak Depan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7X12 Meter 2 Kamar Tidur 1 Lantai + Tampak
Depan Reviewed by Admin on March 21, 2020 Rating: 5
Powered by Blogger.