15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic

Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic- Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan dibandingkan dengan rumah pada umumnya. Saat ini rumah dengan tema shabby chic sangat diminati oleh banyak pemilik rumah alasannya ialah mempunyai daya tarik tersendiri. Berikut ini kami sajikan beberapa rumah dengan dekorasi shabby chic yang sanggup Anda pola untuk mendesain rumah Anda!


Mungkin banyak orang yang belum mengenal akan tema rumah Shabby Chic yang satu ini. Hal ini dikarenakan rumah dengan tema Shabby Chic gres muncul akhir-akhir ini. Jika pada dulu, rumah didekorasi dengan tema yang mewah, kontemporer, dan juga klasik. Kini, sebagian besar rumah didesain dengan tampilan Shabby Chic.


Shabby  sendiri yakni berasal dari bahasa Inggris yang mempunyai konotasi negatif yakni kotor, awut-awutan dan juga kumal. Namun, kalau digabungkan dengan kata Chic, maka berubahlah arti dari Shabby itu sendiri. Dimana kalau digabungkan dengan Chic, maka arti dari Shabby Chic berubah total dimana dekorasi rumah ini terkesan cukup berantakan. Namun, tetap terlihat elegan kalau kita memandangnya. Dapat disimpulkan bahwa Shabby Chic merupakan salah satu gaya dekorasi rumah atau styling interior yang elegan, kasual, nyaman dan juga menarik perhatian. Baca juga: 8 Tips Menata Kamar Tidur Anak Agar Terlihat Rapi


Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


 


Rumah yang didekorasi dengan Shabby Chic tentunya mempunyai keunggulan dari segi tampilan dibandingkan dengan dekorasi rumah lainnya. Hal ini dikarenakan dekorasi Shabby Chic cukup menarik perhatian orang untuk melihatnya. Maka, tidak heran kalau Shabby Chic menjadi salah satu dekorasi rumah yang banyak diminati oleh sebagian besar pemilik rumah.


Dalam hal mendekorasi rumah dengan tampilan Shabby Chic tentunya Anda tidak perlu membeli furnitur yang baru. Namun, Anda juga sanggup memanfaatkan furnitur usang dengan teknik daur ulang supaya tetap stylish dan juga menarik. Hal ini dikarenakan rumah dengan tema Shabby Chic lebih cenderung pada tampilan yang kuno dengan perabotan yang pudar.


Seperti contohnya dingklik duduk yang terbuat dari rotan dan juga meja kecil yang dipakai oleh orang renta jaman dulu. Hal ini tentunya menjadi poin yang cukup penting bagi Anda dikala memutuskan mendekor rumah dengan tampilan Shabby Chic. Bagi Anda yang dikala ini tengah berencana untuk mendekor rumah dengan tampilan Shabby Chic, maka berikut ini kami sajikan beberapa rumah dengan dekorasi Shabby Chic yang sanggup Anda coba! Lihat juga: 17 Gambar Model Pagar Bambu Unik Agar Rumah Tampil Natural


Tips Menata Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Dalam mendekorasi rumah dengan tema Shabby Chic tentunya ada beberapa tips dan juga cara yang sanggup Anda lakukan supaya tampilan rumah menjadi lebih indah. Berikut ini kami sajikan beberapa tips menata rumah dengan dekorasi Shabby Chic yang sanggup Anda lakukan kini juga!


Padu Padan Furnitur Shabby Chic


Tips pertama yang sanggup Anda lakukan yakni dengan memadukan furnitur dengan tampilan Shabby Chic. Dekorasi furnitur dengan Shabby Chic tentunya menjadi aspek yang paling penting dalam menata ruangan dengan tema Shabby Chic. Seperti contohnya sofa. Anda disarankan untuk menentukan jenis sofa yang berukuran cukup besar dengan materi yang cukup gampang untuk dicuci. Jika memang memungkinkan tentunya Anda sanggup mencari sofa dengan tampilan yang unik dan juga antik supaya terlihat lebih elegan.


Dengan perabotan yang berwarna pastel tentunya akan menambah kesal Shabby Chic yang cukup kental. Tips supaya gampang mendapat perabotan untuk ruangan Shabby Chic, Anda sanggup mengecatnya dengan memakai warna putih. Akan tetapi, Anda juga harus ingat bahwa warna putih harus terlihat lebih natural sehingga tidak terlalu mengkilat. Kesimpulannya yakni hindarilah untuk menambah kesan gres pada furnitur Shabby Chic.


Pilihlah Warna Natural


Tips kedua yang sanggup Anda lakukan yakni dengan selalu menentukan warna yang natural. Hal ini dikarenakan Shabby Chic identik dengan warna-warna yang hening dan juga natural. Dalam hal ini tentunya Anda sanggup menentukan warna yang putih alasannya ialah warna ini cukup kondusif dikala Anda ingin mendekorasi rumah dengan tampilan Shabby Chic.


Sebagai pola yakni Anda sanggup memfokuskan pada pemilihan warna tirai dari materi yang cukup ringan dan juga transparan dengan warna dasar putih. Selain itu, Anda juga sanggup menentukan warna-warna yang memancarkan unsur hening untuk mendapat nuansa Shabby Chic yang cukup elegan dipandang mata. Perlu Anda tahu bahwa perpaduan warna kayu dan juga putih sering diidentikan sebagai poin dari dekorasi Shabby Chic.


Carilah Dekorasi Yang Ekletik


Seperti yang kita tahu bahwa ekletik berarti sebuah gaya yang didesain dari beberapa waktu dan juga periode. Gaya ekletik di sini yakni berbentuk gaya klasik, tradisional, kontemporer dan juga modern yang digabungkan di dalam satu ruangan. Begitupula kalau Anda ingin mendekorasi ruangan rumah dengan Shabby Chic. Anda tentunya diharuskan untuk mencari perabotan rumah tangga dengan gaya ekletik.


Anda tentunya tidak perlu mengunjungi toko perabotan mewah. Namun, fokus pada toko perabotan antik dan juga pekakas yang mungkin jarang dijual di pasaran. Anda sanggup mencarinya di toko yang berstatus barang bekas. Pilihlah barang yang berdasarkan Anda  masih layak untuk digunakan.


Dekorasi Shabby Chic bukanlah dekorasi rumah yang berfokus pada  satu warna. Namun, lebih pada warna pekakas yang beraneka ragam dengan perabotan desain vintage yang mempunyai corak yang berbeda. Semakin Anda memadukan aksesoris bervariasi ini, maka tema tersebut tentunya akan ceria dan juga tidak monoton sehingga akan muncul di setiap ruangan Shabby Chic di rumah Anda.


Pajang Aksesoris Rumah Yang Tepat


Bagi rumah dengan dekorasi Shabby Chic, maka tidak lengkap kalau kita tidak memajang aksesoris. Jenis aksesoris yang disarankan untuk Anda pajang yakni dengan warna yang elegan dan juga mempunyai aura yang cukup matang. Jadi, meskipun Shabby Chic terkesan dengan warna yang tua, namun tidak ada salahnya kalau Anda memajang aksesoris dengan warna yang belum pudar. Maka dari itu, Anda harus menghindari aksesoris yang terlalu kuno untuk menghindari ketidaksesuaian dengan tema Shabby Chic yang sesungguhnya.


Untuk contohnya, Anda sanggup memadukan aksesoris berwarna silver di atas sebuah meja kayu  dengan desain dari karpet vintage juga dengan gambar bunga. Dalam hal ini aksesoris rumah menyerupai contohnya vas bunga, hiasan dinding, cermin dan juga lilin sanggup secara instan memunculkan kesan Shabby Chic.


Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Setelah kita mengetahui akan tips cara mendekorasi rumah dengan tema Shabby Chic. Kini, saatnya bagi Anda untuk menentukan dekorasi rumah dengan tema Shabby Chic yang sekiranya cocok untuk Anda aplikasikan di rumah Anda. Bagi Anda yang dikala ini berencana untuk menciptakan rumah dengan dekorasi Shabby Chic, berikut kami sajikan beberapa gambar rumah dengan dekorasi Shabby Chic yang sanggup Anda coba!


Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Rumah dengan dekorasi Shabby Chic yang pertama yakni didominasi dengan warna ungu. Tidak menutup kemungkinan kalau warna ungu sanggup dijadikan sebagai warna untuk dekorasi ruangan. Warna ungu di sini tentunya sanggup dikombinasikan dengan warna lainnya menyerupai warna pink dan juga putih. Seperti pada gambar di atas dimana Anda sanggup mendekorasi ruangan tertentu dengan tema Shabby Chic supaya tampilan ruangan di dalam rumah Anda menjadi lebih menarik.


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Shabby Chic yang satu ini tentunya didominasi dengan warna pastel biru. Tentunya, Anda sanggup mendekorasi ruangan keluarga dengan tema Shabby Chic. Hal ini dikarenakan tema yang satu ini cocok untuk didesain di dalam rumah Anda. Cara yang paling tepat bagi Anda untuk mendekorasi ruangan bertema Shabby Chic yakni dengan memasang wallpaper dengan motif dan warna biru pastel. Selain itu, Anda juga sanggup menentukan warna perabotan yang mempunyai motif yang hampir sama dengan motif wallpaper.


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Tampilan rumah dengan dekorasi Shabby Chic yang selanjutnya yakni didominasi oleh warna putih. Ditambah dengan warna pink tentunya menciptakan rumah dengan dekorasi ini cukup diminati oleh sebagian besar orang. Tidak hanya itu, dekorasi rumah Shabby yang didominasi oleh warna putih tentunya akan memperlihatkan cahaya terperinci di ruangan Anda. Selain itu, Anda sanggup melengkapi perabotan Anda yang tentu harus berwarna putih pula.


Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Bagi Anda yang menginginkan tampilan yang klasik, kenapa tidak mencoba untuk menentukan jenis perabotan yang sesuai dengan tampilan ruangan tersebut. Tidak hanya itu, furniture dan juga aksesoris yang ada di dalamnya harus benar-benar matching dengan dekorasi Shabby Chic. Seperti yang sanggup Anda lihat pada gambar di atas yakni sepasang dingklik yang terbuat dari rotan yang dibalut dengan warna putih yang klasik. Tentu, Anda sanggup mencontoh desain ruangan yang satu ini.


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Rumah dengan dekorasi Shabby Chic sanggup kita dapatkan hanya dengan mendekorasi salah satu ruangan. Meskipun ruangan tersebut terbilang cukup sempit, namun tetap saja Anda sanggup mendekorasi ruangan tersebut dengan tema Shabby Chic. Anda tentunya sanggup mengecat ruangan tersebut dengan warna putih yang dilengkapi dengan hiasan dinding. Selain itu, Anda juga sanggup menempatkan furniture menyerupai sofa dengan warna yang diubahsuaikan dengan dekorasi rumah yakni Shabby Chic. Jika Anda tidak memungkinkan untuk mendekor rumah dengan Shabby Chic secara keseluruhan. Tentu saja, Anda sanggup menyiapkan salah satu ruangan untuk dipakai sebagai tema Shabby Chic.


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Dekorasi Shabby Chic yang selanjutnya yakni didominasi oleh warna biru. Tidak sanggup dipungkiri bahwa warna biru memang menjadi salah satu warna favorit yang banyak diminati oleh sebagian besar orang. Tidak hanya itu, rumah dengan dekorasi Shabby Chic memang disarankan untuk menentukan jenis furniture yang memang sanggup dikombinasikan dengan tema ruangan tersebut. Selain itu, Anda sanggup menambahkan beberapa hiasan dan juga ornamen-ornamen untuk dinding sehingga menambah kesan Shabby Chic menjadi lebih sempurna.


Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Tentu saja rumah dengan dekorasi Shabby Chic tidak perlu menghabiskan biaya yang sangat mahal. Namun, ada bermain dari bagaimana mendapat banyak sekali jenis furniture yang masuk ke dalam tema Shabby Chic tersebut. Tentunya, Anda harus mengatur beberapa perabotan yang ada di ruangan tersebut supaya terlihat sinkron dan juga matching dengan tema Shabby Chic. Selain itu, warna yang Anda pilih tidak usah terlalu ramai. Hanya dengan menentukan warna putih dan juga pink, tentu menjadi cara sederhana yang sanggup Anda lakukan.


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Tema yang satu ini tentunya menjadi sebuah pilihan bagi Anda dimana sobat Shabby Chic yang dipilih sangatlah simpel. Anda hanya memadukan beberapa perabotan yang mempunyai warna yang Shabby mulai dari sofa, lemari dan juga perabotan lainnya. Dengan begitu Anda sanggup memperlihatkan tampilan rumah Anda menjadi sangat indah. Warna ruangan yang tepat untuk tema Shabby Chic yakni warna putih sehingga memperlihatkan kesan yang elegan, namun mewah.


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Tidak hanya untuk ruang keluarga saja, Anda juga sanggup mendesain rumah dengan dekorasi Shabby Chic untuk ruang tamu Anda. Selain itu, Anda juga sanggup menentukan sofa tertentu, namun Anda sanggup menutupnya dengan sofa bertema Shabby Chic. Selain itu, Anda juga sanggup menentukan furniture lain menyerupai meja dan hiasan dinding dengan tema Shabby Chic juga. Anda tentunya harus mempertimbangkan bahwa tema Shabby Chic memang terbilang sangat menarik untuk kita lihat. Untuk itu, dekorlah ruangan Anda sebaik dan juga semenarik mungkin.


Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Tema rumah Shabby Chic yang selanjutnya yakni dengan mempertimbangkan tampilan sofa dimana Anda harus menentukan cover sofa bertema Shabby Chic. Anda tentunya sanggup menentukan warna-warna pastel dengan cover sofa bertema Shabby Chic. Selain itu, tema Shabby Chic memang cukup direkomendasikan untuk Anda terlebih yang ingin mempunyai tampilan rumah masa kini. Namun, satu hal yang harus Anda lakukan yakni dengan selalu menentukan jenis perabotan yang sesuai dengan tema Shabby Chic.


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Selain warna tembok yang polos tentunya Anda juga sanggup menentukan sofa dengan tema cover Shabby Chic. Anda tentunya sanggup menempatkan banyak sekali hiasan dan juga ornamen Shabby Chic di ruangan tersebut. Selain itu, Anda juga sanggup menempatkan karpet bertema Shabby Chic di bawah meja. Di ruangan tersebut tentunya sanggup menambahkan beberapa hiasan dan juga ornamen untuk ditempatkan di sudut ruangan tersebut.


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Jika Anda menyukai warna pink, kenapa tidak untuk mendekorasi rumah dengan tema Shabby Chic pink. Tentu tidak ada salahnya bagi Anda untuk mendekorasi rumah menyerupai ini alasannya ialah warna pink memang memperlihatkan pencahayaan dan juga warna yang terperinci bagi ruangan tersebut. Tidak hanya itu, warna pink juga sanggup diperoleh dari warna sofa ataupun furniture lainnya. Anda tentunya sanggup menambahkan funiture lain menyerupai rak tv, rak buku dan juga kabinet. Tentu saja, alangkah baiknya kalau Anda menentukan warna rak ataupun kabinet yang sanggup dikombinasikan dengan warna pink menyerupai warna putih dan juga hitam.


Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Selain ruang tamu Anda juga sanggup mendekorasi ruang makan dengan tema Shabby Chic. Meskipun terbilang cukup repot, namun tampilan Shabby Chic untuk ruang makan tentu mempunyai ketertarikan tersendiri. Anda sanggup menentukan meja makan dan juga dingklik berwarna putih. Selain itu, Anda juga sanggup menentukan banyak sekali jenis perabotan berwarna putih supaya tampilan ruang makan Anda tetap matching dengan ornamen di dalamnya. Seperti yang Anda lihat pada gambar diatas yakni sebuah ruang tamu yang didekor dengan tema Shabby Chic memperlihatkan tampilan yang menarik bagi siapa saja yang melihatnya.


 Rumah yang didesain dan juga didekorasi dengan tema tertentu memang mempunyai keunggulan d 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic


Bagi Anda yang ingin mendekor kamar tidur dengan tema Shabby Chic tentu menjadi hal yang sanggup Anda lakukan. Bagaimanapun juga, tema Shabby Chic memang memperlihatkan tampilan yang diminati oleh sebagian besar orang. Anda tentu saja sanggup mendekor kamar tidur Anda dengan tema Shabby Chic untuk mendapat tampilan yang berbeda dari kamar pada umumnya.


Demikianlah beberapa rumah dengan dekorasi Shabby Chic yang sanggup Anda pola dikala berencana untuk mendesain rumah Anda. Selamat mencoba!


15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic 15 Gambar Rumah Dengan Dekorasi Shabby Chic Reviewed by Admin on September 07, 2019 Rating: 5
Powered by Blogger.